Dear Bapak & Ibu Yth,

Terlampir Update Workshop APPI  mengenai Contract Management & Pengelolaan Kontrak di Kegiatan Usaha Hulu Migas
pada tanggal 13 – 14 Februari 2020 di Hotel Luxton – Cirebon. Brosur dapat di download di sini

OBJECTIVES:

□ Peserta workshop dapat memahami prinsip – prinsip dasar Procurement, pembuatan Strategi Pengadaan, dan Cara Merencanakan / Menyusun dan Mengelola Pelaksanaan Kontrak yang benar agar efektif, efisien dan Auditable

MATERI:

□ Konsep dasar (Procurement Plans, Strategi Pengadaan dan Proses Pembuatan Kontrak)
□ Sumber Daya Manusia & Organisasi, Kondisi Pasar, Sumber Pengadaan
□ Contract Strategy, Work Analysis, Compesation Strategy, Sourcing Strategy & Alignment
□ Pengelolaan Kontrak: pengeluaran servis order, Pengawasan pelaksanaan pekerjaan, pembedaan tanggung jawab jelas, Evaluasi Kinerja Kontraktor, Pembinaan Kontraktor

Peserta yang diharapkan Hadir :
□ Staf / Pelaku Pengadaan
□ Project Managers
□ Contract Managers
□ Contract Admin/Analyst
□ Project Managers
□ Legal
□ Users
Biaya Registrasi: Rp 7,500,000,-/org

Bank Mandiri :   KCP Jakarta Wisma Mulia
No.Acc. 070-00-10101470

A/N  Yayasan APPI Indonesia

Kami berharap program yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan Bapak & Ibu. Untuk Mendapatkan brosur atau proposal silahkan hubungi kami di email : Sekretariat@appi-online.or.id atau menghubungi nomor di bawah.
Kami juga melayani permintaan

​In-House

​Training ​

yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Bapak & Ibu. ​

​Atas perhatian Bapak & Ibu kami ucapkan terima kasih.​

Sekretariat APPI
Gedung Atlantica Lt. 3
Jl. Kuningan Barat No. 7
Jakarta Selatan 12710
Telp :​021-521 4521
Mobile ​: ​0821 1788 7070 (Putri)
                08 18 926 409 (Hanny)
Website:  www.appi-online.or.id
Workshop Contract Management & Pengelolaan Kontrak di Kegiatan Usaha Hulu Migas 13 – 14 Februari 2020 di Hotel Luxton – Cirebon